Jumat, 07 Desember 2012

[Update] Daftar Harga SWAG (Merchandise) JKT48

Nih daftar terbaru Daftar Harga Merchandise Official JKT48. Updated !

  • Badge (Pin) = 10.000, Pin River = 20.000
  • Ballpoint Pen = 25.000
  • Calender = 100.000
  • Clear Folder = 30.000
  • Guide Book (OGB) Love 2 = 150.000
  • Keychain = 25.000
  • Light Stick = 50.000
  • Mini Towel = 70.000
  • Mobile Strap = 25.000
  • 48 Cookies = 70.000
  • Mug Cup = 50.000
  • Neck Strap = 30.000
  • Note Book = 35.000
  • Picture Pack (Photo Pack) = 50.000 
  • Poster = 40.000
  • Sticker Logo = 25.000
  • Sticker Member = 25.000
  • Sticker 4 Member = 60.000
  • T- Shirts = 100.000 ( banyak model, hrga ttp sama ) 
  • CD Teater River = 40k, CD Reguler River = 80k 
Catatan :

  • Dari semua SWAG (Stuff We All can Get ) diatas blom tentu ada stoknya smua, terkadang sudah habis ataupun sudah tidak dijual lagi. 
  • SWAG diatas adalah barang2 resmi official JKT48. 
  • Untuk info lanjut silahkan kontak yg tersedia di website resmi jkt48, atau di Rakuten. Saya bukan orang swag yg kerja disana jd maaf klo ada bbrp hal yg saya tdk mengerti atau kurang benar. Saya hanya fans yg mncoba memberi infomasi sederhana. :)


JAM BUKA STAND MERCHANDISE TEATER : 
  • 14.00 - 20.00 ( Weekday/ Hari biasa )
  • 10.00 - 20.00 ( Weekend )
Nah, merchandise diatas bisa langsung dibeli di Teater, atau bisa pesen online di Rakuten (klik disini ).

Berikut beberapa pict merchandise official JKT48 :

T-Shirts


Mini Towel


Light Stick


Neck Strap


Official Guide Book Love 2 



Keychain


Mug Cup

Photo Pack / Picture Pack


Pin / Budge

Sticker Logo


Poster

Maaf beberapa merchandise nya gak dapet sample fotonya :)

Silahkan yg mau bertanya lewat komentar ya.. ^^




35 komentar:

  1. ada fotonya ga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori baru bales komennya.. ya ntar ane kasih pict nya, tapi klo bajunya ambil 1 sampel aja y bnyak modelnya soalnya,, :)

      Hapus
  2. gan kalo hari libur buka jamberapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Weekend (Sabtu & Minggu) itu buka jam 10..

      Hapus
  3. gan saya pengen beli poster tapi g tau gmn caranya,fans luar kota nih :( di rakuten jg blum ada posternya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan poster emang gk d jual d rakuten,, ya mau gak mau emang hrus k teater nya. Tp kalo mau coba cari lapak WTS poster nya nah kalo ada kan tinggal kirim pake jasa antar barang^.^

      Hapus
  4. Hai
    Kalau hari biasa buka jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 14.00 - 20.00. Sy gk tau pasti kalo soal waktu karena itu kebijakan dr teater ny sndri, biasanya kalo hari itu ada teater pasti stand merch nya udah buka bbrp jam sblum show teater mulai..

      Hapus
  5. bang kalo PP di theater no limit apa kalo habis harus nunggu restock lagi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PP itu d rilis sbulan sekali di teater, biasanya d kasih pngumuman kalo ada kluar pp baru. Dan biasanya pembelian pp baru di buka 2 hari di teater..

      Hapus
  6. klo mau beli PP bisa kapan aja atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf telat balesnya :)
      Beli PP kalo mau langsung di teater cuma dirilis sebulan sekali (biasanya)& slalu d britahu info kluarnya PP baru itu dr tweet official ataupun official fanpage facebook jkt48. Klo mau beli lewat orang yg jualan (alias penjual PP) bisa cari aja, bnyk kok..

      Hapus
  7. gan,,kalo PP yg di jual oleh penjual di dumay itu asli bukan si???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ane kurang tau tuh gan.. cara bedain yg asli & palsu tu gampang kok. Klo PP asli gak buram (warna nya jelas & bagus), dibelakangnya ada tulisan kodak professional.. trus rapi tidak ada cacat dalam ukuran foto maupun tulisan nama member di bwah nya.. ^^

      Hapus
  8. gan kira2 kalo mau beli PP yang dirilis awal2 masih ada ga sekarang di Teater? Ane udah ketinggalan banyak soalnya, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di teater udah gak ada.. krn yg d rilis di teater slalu yg paling baru.. kalo mau yg pp lama coba cari aja lapak wts PP yg ngejual pp lama.. :)

      Hapus
  9. gan kalo photo pack itu isinya 1 foto 50ribu atau itu fotonya lebih dari 1?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg dijual di teater itu 50k dpt 5 foto random..

      Hapus
  10. Mw beli pp neh gan gemana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bsa langsung d teater pas d rilis pp baru, atau bs lewat agan prnjual pp.. d teater 50k itu dpt 5 pp random, sdngkan klo bli d orang trgantung pinter2 ny agan nawar ny. :)

      Hapus
    2. Saya org banjarmasin.. klo mw pesan langsung dari tempat teater nya gemna.. di rangkuten gk ada photopacknya,, jd gemana lgi ssaya mesannya klo ama Mas bsa gk

      Hapus
    3. oh.. ane jg ada sih PP. Ada nya PP gomen ne summer : Rena, Diasta. PP OGB delima. PP boku no trainee : Novinta, Acha, Rachel. Mau ?

      Hapus
    4. harga nya sama am harga di teater atau beda?

      Hapus
    5. Hehe ya beda lah gan, krn ngejual pp tu kyk bisnis jg.. jd harga ny emang lebih tinggi dr harga yg d teater.. biasa ny trgantung dr penjual ny ngasih hrga brp. Kalo mo cari coba ke twitter @swagJKT48 d stu bnyak yg jual pp. Kalo mo bli yg ad d gue sms no 087808415418 aja y :)

      Hapus
  11. kalo lightstick 50 K itu sepasang/1 unit doang ?

    BalasHapus
  12. Gan, ane mau pesen light stick official itu tapi domisili saya di kalimantan timur, bisa dikirim lewat JNE gk ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan ane gak terima titipan, ane gak punya rekening, maaf :)

      Hapus
  13. Maaf ya untuk pembelian SWAG jangan nitip dengan saya karena saya blom punya rekening, untuk pembelian bisa lewat Rakuten atau langsung ke teater ny, mungkin klo swag yg ane punya ane jual tp hnya COD saja di FX, yg mau tnya2 ttg apapun ttg JKT bs sms ke no ane 087808415418. Thx all ~ :)

    BalasHapus
  14. Stand Merchandise nya dimana? dpn theater ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomen nih gan, baru d bales prtnyaan agan,,
      Stand Merchandise itu pas depan teaternya.. ><

      Hapus
  15. gan ,,ane mau beli Topi JKT48+Baju JKT48 ,,berapaan ... bisa di fb... fikri.aryanto.3@facebook.com

    BalasHapus
  16. Gan kalo poster yg biasa dijual di teater itu biasanya ukurannya brapa?? Ada berapa macem poster gan??

    BalasHapus
  17. Saya mau beli lightstick, msih bisa gk??

    BalasHapus